Respon keluhan masyarakat tentang air macet, Komisi 2 DPRD Sambangi PDAM

0
349
Jajaran Komisi 2 DPRD dan PDAM Tarakan saat memulai rapat (hfa)
Jajaran Komisi 2 DPRD dan PDAM Tarakan saat memulai rapat (hfa)
Jajaran Komisi 2 DPRD dan PDAM Tarakan saat memulai rapat (hfa)

MBNews, Tarakan – Ingin mengetahui kondisi pendistribusian air bersih di Tarakan karena banyaknya masyarakat mengeluhkan distribusi air yang macet beberapa waktu terakhir, Rombongan Komisi 2 DPRD Tarakan menyambangi kantor PDAM Tarakan, Selasa (3/3/2015). Rombongan tiba sekitar pukul 10.00 pagi dan langsung disambut oleh jajaran direksi PDAM Tarakan dan Tim Bussiness Plan PDAM.

“Kita ingin tahu kondisi terkini yang dihadapi oleh PDAM yang ada, dan kami ucapkan terima kasih tidak hanya jajaran dari direksi namun juga tim Dewan Pengawas dan Bussiness plan yang hadir,” Kata Ketua Komisi 2 DPRD Tarakan Adnan Hasan Galung saat membuka pertemuan

Diharapkan adanya penjelasan yang baik didapatkan oleh PDAM Tarakan karena kebutuhan air sangat penting oleh masyarakat Tarakan.

Sementara itu Direktur PDAM Tarakan Agus Adnan langsung memberikan penjelasan terkait kondisi PDAM Tarakan salah satunya penjelasan tentang embung yang ada di Tarakan salah satunya embung Binalatung.

“Kita memiliki visi dan misi bagaimana melakukan pelayanan prima dalam hal distribusi lebih baik untuk masyarakat, dan kita akan jabarkan 1 per satu kepada Anggota DPRD yang terhormat,” Ujar Agus Adnan

Hingga berita ini diturunkan rapat masih berlangsung dan rombongan Komisi 2 DPRD yang terdiri dari 7 orang anggota mendapatkan penjelasan dari Direktur PDAM Agus Adnan. (hfa)