Rilis Blackberry Passport, Headset Layar Sentuh Blackberry Gagal?

0
467
blackberry passport (phonearena.com)
blackberry passport (phonearena.com)
blackberry passport (phonearena.com)

MBNews, Kanada – Bulan depan perusahaan smartphone populer Blackberry segera merilis produk terbarunya yakni blackberry passport. Namun produk smartphone blackberry tersebut bukan satu-satunya produk andalan yang dilepas tahun 2014 ini.

Menurut pernyataan yang dilansir di situs phonearena.com, Jumat (22/8/2014) jika blackberry inginkan keuntungan yang lebih di tahun 2014 ini, maka produk unggulan lainnya harus dirilis. Beberapa bocoran yang ada selain blackberry passport produk tersebut diantaranya blackberry Q20 hingga beberapa produk blackberry Porsche design.

Blackberry Passport sangatlah inovatif dan namun Q20 masih bisa layak diperhitungkan sebagai salah satu andalan Blackberry.” Tulis phonearena.com

Jika melihat pasaran handphone layar sentuh yang dikeluarkan blackberry termasuk Z30, kurang mendapatkan respon yang kurang baik dalam beberapa waktu terakhir, sehingga blackberry tidak lagi memprioritaskan layar sentuh tahun ini dan mengedepankan pada keyboard QWERTY seperti yang ada pada blackberry passport.

“Beberapa perusahaan yang selama ini menjadi target pasar dari blackberry juga tidak tertarik dengan produk layar sentuh tersebut.” Ungkap phonearena.com (HFA/Phonearena.com)