SDN 002 Tarakan Dibobol Maling

0
864
SDN 002 Tarakan Pasca Dibobol Maling (ctr)
SDN 002 Tarakan Pasca Dibobol Maling (ctr)
SDN 002 Tarakan Pasca Dibobol Maling (ctr)

MBNews, Tarkan – Nasib apes menimpa Sekolah Dasar Negeri 002 Tarakan, sekolah yang berada di Jalan Yos Sudarso tersebut kehilangan beberapa unit laptop dan proyektor, pencurian terjadi pada minggu malam (27/10/2014).

Kepala Sekolah SDN 002 Ady Suharyono mengatakan, pencurian terjadi saat malam hari ketika sekolahan kosong. Diduga pencuri tersebut masuk melalui depan sekolah dengan cara membobol pagar, kemudian menuju pintu ruang kantor, ruang kelas, dan gudang.

” Adapun barang sekolah yang di curi yaitu laptop merek acer serta proyektor milik sekolah, yang tersimpan di lemari ruang guru,” Ungkap Ady Suharyono Kepada MBNews.

Selain itu pencuri juga mengambil beberapa makanan ringan  yang ada di kantin sekolah. Atas kejadian ini pihak sekolah sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian, dan sedang dalam proses penyidikkan.

” Sudah kita laporkan kepolisi, akibat kejadian ini Sekolah mengalami kerugian hingga Rp.10 juta, untuk mengantisipasi kejadian terulang kembali dalam waktu dekat akan dipasang kamera CCTV  sehingga setiap aktifitas bisa terpantau,” Tuntasnya (ctr/run)