Setelah Diakusisi, Produk Beats Audio Segera Ditanamkan Pada Produk Apple

0
391
Beats Audio (google)
Beats Audio (google)
Beats Audio (google)

MBNews, California – Setelah perusahaan teknologi populer Apple.inc resmi mengumumkan pembelian perusahaan audio Beats dengan nilai akusisi 3 Miliar Dolar Amerika bulan mei 2014 lalu, beberapa produk Apple akan dijajali dengan kredit produk dan kualitas audio yang diciptakan oleh Dr.Dre tersebut.

Salah satunya adalah komputer Macintosh akan dimasukan instrumen pilihan untuk penciptaan musik digital. Serta produk Beats juga akan dimasukan ke iPod, iPhone, dan iPad. Beats juga telah memperbarui halaman dukungan untuk dicatat bahwa “Semua pembelian online akan melalui Apple Online Store“.

“Jimmy Iovine dan Dr. Dre telah sebagai pendiri Beats telah menciptakan produk yang indah yang telah membantu jutaan orang memperdalam hubungan mereka dengan musik. Kami senang bisa bekerja sama untuk meningkatkan pengalaman yang lebih jauh.” Ungkap CEO Apple Tim Cook melalui Tweet-nya seperti dilansir dari phonearena.com

Namun dari proses akusisi tersebut tidak semua berjalan dengan baik karena dikabarkan bahwa Apple akan melepaskan sekitar 200 Karyawan Beats. (HFA)