Setelah Passport, Blackberry Oslo segera hadir

0
349
Blackberry Oslo (blackberryczech.cz)
Blackberry Oslo (blackberryczech.cz)
Blackberry Oslo (blackberryczech.cz)

MBNews, – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone asal Kanada Blackberry telah meluncurkan Blackberry Passport. Smartphone tersebut memiliki desain yang cukup unik karena berbentuk kotak dan bukan persegi panjang seperti smartphone pada umumnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, kurang puas dengan Passport, Blackberry kembali berencana menciptakan smartphone berbentuk kotak. Perangkat terbaru itu akan diberi nama Blackberry Oslo.

Perbedaan Oslo dengan Passport terletak pada tepi bodi. Blackberry Oslo memiliki desain pinggiran yang membulat. Perbedaan lainnya juga bakal terdapat pada desain speaker yang disematkan.

Sejumlah bocoran spesifikasi Blackberry Oslo telah dibeberkan meski hanya sedikit. Kabarnya smartphone terbaru itu didukung baterai berkapasitas 3.450 mAh. Selain itu, ponsel tersebut akan menjalankan OS terbaru Blackberry 10.3.2.

Blackberry Oslo dikabarkan akan dirilis akhir Juni 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu bakal mengunjungi sejumlah negara terutama Tiongkok yang menjadi target utama pemasaran. Sayang belum diketahui harga yang bakal dipatok untuk perangkat tersebut. (hfa/ubergizmo)