Siswi SMP Kabur dari rumah, keluarga panik

0
308
Richa siswi SMP 9 yang kabur dari rumah (ctr)
Richa siswi SMP 9 yang kabur dari rumah (ctr)
Richa siswi SMP 9 yang kabur dari rumah (ctr)

MBNews, Tarakan – Seorang Siswi SMP Negeri 9 Tarakan yang bernama Richa Maharani yang bertempat tinggal di Juata Kerikil Kota Tarakan, nekat kabur dari rumahnya senin (2/3/2015) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Joko yang merupakan Kakak sepupu Richa Maharani saat dikonfirmasi merahbirunews.com mengatakan, sebelum adik sepupunya tersebut melarikan diri dari rumah, sempat ada percekcokan antara Richa dan ibunya.

Dijelaskan, setelah percekcokan itu Richa langsung meninggalkan rumah, namun saat malam hari Richa tidak kunjung pulang kerumah, sehingga membuat keluarga di rumah khawatir dan melakukan pencarian.

“Jadi hingga saat ini kami masih melakukan pencarian, dan kami juga sudah melaporkan kejadian ini pada kepolisian polsek Tarakan Utara dan polres Tarakan, saat melarikan diri Richa tidak menggunakan kendaraan dan tidak membawa barang berharganya,” Ungkap Joko

Menurut Joko, ibunya mengira setelah percekcokan itu Richa keluar rumah pergi kerumah temannya, namun saat keluarga mencari tau keberadaan Richa kepada teman-teman sekolah dan teman dekatnya ternyata tidak ada yang mengetahuinya.

“Hingga saat ini kami masih berusaha mencarinya sampai melakukan share dan broadcast lewat media sosial dengan harapan ia dapat ditemukan dalam kondisi sehat,”Harapnya (ctr/hfa)