Stand By Me, Film Doraemon 3D Membuat Penonton Terharu

0
1467

MBNews – Stand By Me, Film Doraemon 3D Membuat Penonton Terharu. Hampir semua kebanyakan masa muda kita pernah menonton sebuah manga serial televisi Doraemon yang selalu menghiasi tiap minggu di layar televisi. Kabarnya nya serial televisi populer yang masuk ke Indonesia tanggal 19 Agustus 1962 dan ditayangkan perdana di TVRI, Stand By Me merupakan film animasi 3D pertama sepanjang serial televisi ini ditayangkan.

Doraemon 3D Stand By Me
Doraemon 3D Stand By Me (google)

FIlm Stand By Me Doraemon 3D ini dibuka di negara asalnya Jepang pada tanggal 8 Agustus 2014 lalu dan telah meraup banyak perhatian dari penggemarnya. Bahkan, menurut sebuah survey di internet sekitar 88,4% responden menangis melihat film Stand By Me.

Doraemon 3D Stand By Me
Doraemon 3D Stand By Me (google)

Dilansir Anime News Network, Selasa (12/8/2014), debut penayangan `Stand By Me Doraemon` di Jepang sukses terjual hingga 554.911 tiket di akhir pekan lalu. Hal itu membuatnya berada di posisi puncak box office dengan pendapatan 767.248.000 yen (sekitar Rp 87,2 miliar) dari 319 layar bioskop.

Doraemon 3D Stand By Me
Doraemon 3D Stand By Me (google)

Film Doraemon 3D: Stand By Me memberikan cerita dan adegan dari beberapa episode serial televisi yang telah beredar. Shizuka menjadi ‘bintang nya’ dalam film ini. Kabarnya, di film ini Nobita bisa hidup bersama Shizuka dalam ikatan suami-istri, namun pengorbanan Nobita untuk berpisah dengan Doraemon merupakan pengorbanan besar bagi Nobita untuk meraih masa depan yang diinginkannya.(XYD)