Sudah kesetrum lalu jatuh dari lantai 3, Mekanik bernama Poding luka-luka

0
295
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

MBNews, Tarakan – Kejadian Ini menjadi peringatan bagi pekerja mekanik yang ada di Tarakan, karena seorang mekanik televisi berlangganan yang bernama Poding yang tinggal di Kampung Pukat Kelurahan Selumit Pantai Kota Tarakan tersengat listrik alias kesetrum lalu jatuh dari lantai 3 sebuah bangunan.

Desi yang merupakan salah satu rekan korban mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengebor dinding sebuah bangunan di wilayah intraca kelurahan Karang Harapan. Namun, saat bor tersebut menembus dinding lalu mengenai sebuah kabel listrik yang berada di dalam dinding sehingga listrik langsung menyengat korban.

“Setelah tersengat teman saya ini langsung terpental sehingga jatuh dari lantai 3 gedung itu sehingga mengalami luka-luka,” Jelas Desi

Mengetahui kejadian naas tersebut rekan korban yang berada di lokasi langsung melarikannya ke RSUD Tarakan agar mendapatkan pertolongan medis. Menurut Desi, korban mengalami luka robek dan lebam pada bagian belakang kepala dan lecet pada tangan dan kaki.

“Meskipun jatuh dari lantai 3 gedung itu korban tidak mengalami patah tulang, dan untuk kondisinya korban tetap selamat,” Ungkap Desi (ctr/hfa)