Terburu-Buru, Pemuda Menabrak Mobil Yang Sedang Parkir

0
695
Kondisi motor milik Sudirman setelah menabrak mobil Toyota Innova (run)
Kondisi motor milik Sudirman setelah menabrak mobil Toyota Innova (run)
Kondisi motor milik Sudirman setelah menabrak mobil Toyota Innova (run)

MBNews, Tarakan – Karena terburu-buru berkendara dengan sepeda motor, seorang pemuda menabrak mobil parkir di Jalan Mulawarman tepatnya di depan Gang Tambak, Minggu (27/07/2014) sekitar pukul 12.00 Wita

Sudirman(20) warga Perumnas RT 52 yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul nomor polisi KT 5214 LC dari arah simpang empat lampu merah melaju kencang sambil menyelip kendaraan yang berada didepannya. Saat dijalan Mulawarman tepatnya di depan Gang Tambak Sudirman Sudirman bermaksud menyelip mobil di depannya namun malah menabrak mobil Kijang Innova nomor polisi B 1292 yang parkir di pinggir jalan milik Sugeng(30).

“Jadi Sudirman melaju kencang sambil menyelip kendaraan yang di depannya, lalu helm yang dipakai ini bukan helm standart melainkan helm topi seperti proyek, yang seperti kita ketahui ini tidak bisa digunakan lagi.” Ujar petugas polisi yang menangani kecelakaan tersebut.

Akibat menabrak mobil parkir tersebut Sudirman harus dilarikan ke rumah sakit Pertamedika Tarakan karena mengalami luka robek dibagian wajah dan lehernya. Untuk kendaraan roda 4 rusak pada bagian belakang sedangkan motor rusak parah di bagian depan.(CTR/HFA)