Toyota Innova terbalik masuk jurang setinggi 2 meter, pengemudi syok

0
496
Mobil Toyota Innona yang terbalik (hfa)
Mobil Toyota Innona yang terbalik (hfa)
Mobil Toyota Innona yang terbalik (hfa)

MBNews, Tarakan – Akibat ditinggal oleh pengemudinya saat parkir, sebuah mobil Toyota Innova berwarna silver dan bernomor polisi KT 1379 FC menabrak trotoar hingga masuk ke jurang setinggi 2 meter di kawasan jalan pulau Sumatra tepatnya di depan restoran padang ladang indah.

Kejadian ini terjadi Kamis (19/3/2015) sekitar pukul 10.00 pagi dan sempat membuat heboh pengendara dan masyarakat yang kebetulan melintas.

Menurut Saksi Mata kejadian Nurdin kepada merahbirunews.com, saat itu mobil berada di depan kantor sekretariat Panitia Pengawas Pemilu atau berada sekitar 50 meter dari tempat terbaliknya mobil. Kemudian pengemudi yang diketahui bernama Saefullah sempat meninggalkan kendaraannya dan 2 orang rekannya masih berada di dalam mobil.

“Tiba-tiba mobil jalan sendiri karena dijalan tersebut adalah jalan turunan 1 rekannya sempat keluar untuk menahan mobil tersebut, Namun karena kurang kuat menahan mobil malah berbelok dan kemudian masuk kedalam jurang di pinggir trotoar,” Kata Nurdin

Kemungkinan pengendara tidak mengunakan rem tangan saat meninggalkan mobil. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka akibat kejadian ini, namun pengemudi dan penumpang sempat mengalami syok. Saat ini kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani pihak dari Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan. (hfa)