Tigor Nainggolan : Perusda Bangga PT PGN Ambil Alih City Gas

0
270

IMG_1262-2Merahbirunews.com, Tarakan – Beralihnya pengelolaan city gas atau jaringan gas rumah tangga dari Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Tarakan kepada perusahaan gas nasional atau PT PGN tidak membuat Perusda berkecil hati namun justru bangga karena banyak pujian acungan jempol dari PT PGN diberikan kepada perusda.

Direktur Perusda Tigor Nainggolan mengatakan, pujian tersebut hadir karena PT PGN menilai Perusda sukses melakukan pengelolaan city gas di 2 kelurahan dalam jangka waktu 5 tahun.

“Tidak bermaksud sombong, namun di seluruh daerah di Indonesia yang memiliki jaringan pipa gas rumah tangga, Tarakan salah satu daerah yang terbaik dalam pengelolaannya dan tidak ada ditemukan masalah yang fatal,” Kata Tigor kepada merahbirunews.com

Walaupun sudah diserahkan, Perusda tetap akan membantu proses pembangunan penambahan jaringan pipa gas rumah tangga di 7 kelurahan dan 21.000 sambungan.

“Kita sebagai pelopor tetap membantu PT PGN, ini juga sebuah penghargaan bagi perusda, kita juga tidak tinggalkan begitu saja, tetap akan kita beri masukan dan kita berikan solusi,” Janji Tigor

Tigor menambahkan, selama proses ambil alih tidak ada yang ditutupi oleh Perusda kepada PGN dan perusahaan pengelolaan gas tersebut sangat senang dengan lancarnya proses ambil ahli.

Usaha tersebut dilakukan perusda agar proses pemasangan jaringan pipa gas rumah tangga di Tarakan dapat berjalan lancar sehingga masyarakat Tarakan tidak kekurangan energi untuk ruma tangga. (hfa)