Trik Melepaskan Jeratan Tagihan Kartu Kredit Yang Memberatkan

0
200
Konsultasi Finansial

Konsultasi FinansialTidak bisa dipungkiri bahwa kartu kredit memang cenderung untuk mendorong seseorang menjadi lebih konsumtif terhadap segala kebutuhan yang sebenarnya tidak terlalu penting atau mendesak. Akibatnya, pada akhir tanggal jatuh tempo biasanya akan banyak nasabah yang mengeluh tentang tingginya tagihan dari kartu kredit tersebut. Belum lagi bila ternyata pihak bank tidak memberikan perhitungan transparan atas tagihan yang mereka bebankan, tentu hal ini akan membuat penderitaan nasabah jadi lebih berat. Mengenai permasalahan ini, Amalan.id memberikan beberapa solusi yang cukup cerdas.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah sebaiknya sebisa mungkin Anda memperhitungkan kebutuhan mana yang paling mendesak sehingga perlu menggunakan kartu tersebut. Hal ini tentu akan meminimalkan Anda untuk berhutang pada bank pemilik kartu. Adapun trik selanjutnya adalah:

  1. Hindari membayar tagihan diatas tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan, karena selain dikenakan biaya administrasi dan denda, maka bisa saja tagihan Anda akan membengkak bulan depannya,
  2. Bila ternyata Anda akhirnya tetap harus berurusan dengan jeratan hutang atau tagihan dari kartu pembiayaan tersebut, maka akan lebih baik bila Anda mencoba melakukan negosiasi dengan pihak bank tersebut.

Adapun negosiasi tersebut tentunya adalah untuk mendapatkan keringanan atau bahkan potongan tagihan dari pihak bank sehingga nantinya akan meringankan beban keuangan Anda. Pada proses inilah Anda akan didampingi oleh Amalan yang merupakan sebuah perusahaan dibidang jasa konsultasi finansial khususnya terkait dengan perbankan, yang akan:

  1. Mendampingi Anda untuk mengajukan proses negosiasi ke bank, sehingga proses tersebut berjalan lancar dan membawa keuntungan pada Anda,
  2. Memberikan solusi rencana pemecahan atas tagihan milik Anda tersebut dengan memberikan gambaran ke depan bagaimana seharusnya yang harus Anda lakukan agar keuangan tidak makin terbebani.

Memang sepanjang Anda tidak terlalu keberatan dengan hutang tersebut, mungkin jasa ini kurang diperhatikan. Tapi bila Anda sudah mulai merasakan keberatan dan kesulitan untuk melunasi kewajiban tagihan yang dari bulan ke bulan makin besar dan berat, maka tidak ada salahnya bila Anda menghubungi Amalan.id untuk mendapatkan keringanan tersebut.