Vera Chandra Kho Akhirnya Dikebumikan

0
1066
Stefanie dan Michael saat berada disamping makam kakaknya Vera Chandra (hfa)
Stefanie dan Michael saat berada disamping makam kakaknya Vera Chandra (hfa)
Stefanie dan Michael saat berada disamping makam kakaknya Vera Chandra (hfa)

MBNews, Tarakan – Setelah disemayamkan sejak kemarin di rumah duka jenazah korban pesawat AirAsia asal Kota Tarakan Vera Chandra Kho dimakamkan di tempat pemakaman tionghoa ACI Gunung Lingkas. Seluruh keluarga dan kerabat terutama kedua adiknya Stefanie Chandra Kho dan Michael Chandra Kho mengantarkan Vera ke tempat peristirahatan terakhirnya. Upacara pemakamanan dilakukan secara khitmat dan dipimpin oleh Pendeta Yuli Dari Gereja Bethany.

Ditemui usai pemakaman perwakilan keluarga yang akan menjadi Wali Stefanie dan Michael, Ongko Gunawan mengungkapkan, kedua saudara tersebut sangat sedih dan terpukul atas kejadian ini apalagi kedua orang tuanya yang ikut bersama Vera yakni Kosuma Chandra Kho dan Sherly Ong belum ditemukan.

“Keduanya masih sangat terpukul, kakak dan orang tuanya telah tiada, kita masih berharap orang tuanya masih bisa diketemukan.” Kata Ongko Gunawan, Kamis (15/1/2015)

Untuk itu kerabat dan keluarga berharap kedua orang tuanya dapat ditemukan dan dibawa ke Tarakan untuk dikebumikan. Khusus untuk kedua adik Vera saat ini masih didampingi dokter kejiwaan dari Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan untuk membantu penyembuhan masalah traumatik yang dialami

“Ini masih dalam pemantauan dr. Timbang S.Kj (Specialis Kejiwaan) hal ini diharapkan dapat menyembuhkan rasa traumatik yang dialami kedua anak tersebut.” Katanya

Ongko Gunawan menambahkan, untuk masalah asuransi VERA dari pihak maskapai belum terlalu dipikirkan karena masih fokus menunggu kepastian dapat ditemukannya jenazah kedua orang tua Vera. (hfa)