Video: Ramalan Anak Indigo Buktikan Jokowi Jadi Presiden RI Ke 7 ?

0
1206

MBNews, Video Ramalan Anak Indigo Buktikan Jokowi Jadi Presiden RI Ke 7 ? Pada acara ‘Bukan Empat Mata’ di salah satu stasiun televisi Indonesia, ada salah satu episode nya berisikan ramalan Komunitas Anak Indigo yang berkaitan salah satunya dengan pemilihan presiden 2014 lalu.

Pada acara tersebut, ramalan anak indigo menyebutkan “… Alam akan membuat dia mencapai kedudukan ini dengan cara yang mengejutkan. Mudah-mudahan sekitar 6 (enam) atau 7 (tujuh) tahun dari tahun 2005 orang itu sudah mulai kelihatan.

Ini gambar tentang buku bertumpuk dengan bendera, bukunya terbuka terus ada tulisan, menceritakan bahwa sudah tercatat secara alam bahwa negeri kita yang ini digambarkan melalui bendera di bagi dua merah putih. Negeri kita Indonesia akan mengalami bencana, namun alam berbaik hati mendidik seorang calon pemimpin yang munculnya dari sebuah kesederhanaan – gambarnya rumah yang sederhana. Alam akan membuat dia mencapai kedudukan ini dengan cara yang mengejutkan. Mudah-mudahan sekitar 6 (enam) atau 7 (tujuh) tahun dari tahun 2005 orang itu sudah mulai kelihatan ” (Ramalan Komunitas anak Indigo, Acara Bukan Empat Mata, 2005). (XYD)