Wabup : Sumber Daya Manusia Di Kabupaten Tana Tidung Akan Semakin Ditingkatkan

0
162

ktt

Menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT)  Wakil Bupati KTT Markus SE berupaya untuk mengenjot kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemerintahan KTT agar terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Mnusia (SDM) di KTT.

Hal ini dia ungkapkan saat mengisi salah satu acara yang diadakan Dinas setempat. Untuk selalu menjunjung dan menengakan pertumbuhan SDM KTT khususnya bagi anak-anak didik yang saat ini dinilai banyak menghadapi cobaan dari dunia luar, perlu adanya perhatian khusus.

“Sudah semestinya kita sebagai abdi negara yang seharusnya mensukseskan setiap program-program pemerintah khususnya KTT serta dalam upaya mewujudkan Visi Misi Pemeimpin kita yang harus kita pegang untuk dijalankan.” Ungkap Markus.

Seperti halnya yang ada dalam Visi Misi Meningkatkan SDM yang berdaya saing dan ditujukan untuk semua kalangan baik pemerintahan masyarakat maupun anak didik yang ada di KTT untuk bersama-sama maju dan tidak tertinggal dari wlayah-wilayah lain.

“Tentunya SDM yang kita miliki saat ini harus terus dikembangkan dan jangan sampai tertinggal dari kabupaten atau wilayah lain. Meski kita masih dianggap sebagai kabupaten yang baru lahr akan tetapi kita harus buktikan pada dunia luar bahwa kita bisa dan kita ada.” Jelasnya.

Demikian pula saat ini meski KTT terus diterpa isu – isu yang miring tetap harus kuat untuk menjalaninya dan terus berupaya agar apa yang sudah dilakukan KTT terus berkembang sebagaimana mestinya agar bisa menepis anggapan miring orang tentang KTT. Tegasnya. (ADV)