Home Kota Warga Tarakan ‘Haus’ Hiburan

Warga Tarakan ‘Haus’ Hiburan

0
1698
Salah satu peserta gerak jalan indah yang menggunakan kostum unik.Apalagi ternyata semua personilnya merupakan waria (HFA)
Salah satu peserta gerak jalan indah yang menggunakan kostum unik.Apalagi ternyata semua personilnya merupakan waria (HFA)

MBNews, Tarakan –Lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Minggu, (14/09/2014) menarik antusias ribuan masyarakat untuk menyaksikannya.Mereka menganggap acara ini sebagai hiburan yang menarik untuk mengisi waktu libur.

Suharyansyah salah satu warga yang menyaksikan acara tersebut mengatakan kegiatan seperti ini merupakah hiburan tersendiri baginya dan merupakan salah satu bentuk edukasi kepada anak-anak karena di dalam gerak jalan indah ini anak-anak bisa melihat tata cara baris-berbaris yang benar.

“Saya sangat senang sekali dengan kegiatan ini, apa lagi ada beberapa peserta yang memakai baju unik dan gerakan-gerakan unik.Meraka yang membuat terkesan serta ada juga yang membuat kami tertawa karena lucu dan aneh,”Ungkap Suharyansyah.

Lebih Lanjut ia menjelaskan,pada dasarnya masyarakat kota Tarakan memang sangat haus akan hiburan.Tak ayal,setiap ada kegiatan yang seperti ini banyak warga yang antusias dan berbondong-bondong turun ke jalan untuk menyaksikannya.

“Masyarakat ini haus dengan hiburan yang memacing keramaian seperti ini, sehingga kami berharap setiap tahunya harus lebih banyak lagi kegiatan yang bisa di tonton seluruh masyarakat dan beredukasi bagi anak-anak,”Harapnya.(CTR/NY)