Info CPNS 2014: Situs Informasi Pendaftaran CPNS

0
1048
Cari Kerja/Ilustrasi (int)
Cari Kerja/Ilustrasi (int)
Cari Kerja/Ilustrasi (int)
Cari Kerja/Ilustrasi (int)

MBNews – Situs Informasi Pendaftaran CPNS. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 yang dibuka oleh pemerintah tahun 2014 ini cukup besar, terlihat dari banyaknya formasi nasional CPNS 2014 yang diumumkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terdiri dari sekitar 68 formasi kementerian dan lembaga dan formasi di instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota.

Pendaftaran CPNS 2014 sendiri sudah dibuka dari tanggal 20 Agustus dan berakhir sampai tanggal 5 September 2014, pendaftarannya dapat diakses melalui portal nasional Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sudah dapat dilakukan di 2 situs berikut untuk melihat informasi pendaftaran CPNS 2014 serta syarat apa saja yang dibutuhkan para pelamar untuk mendaftar.

  1. [tooltips tips=”http://sscn.bkn.go.id” position=”top”]http://sscn.bkn.go.id[/tooltips]
  2. [tooltips tips=”https://panselnas.menpan.go.id/” position=”top”]https://panselnas.menpan.go.id/[/tooltips]
  3. [tooltips tips=”http://formasi2.menpan.go.id/” position=”top”]http://formasi2.menpan.go.id/[/tooltips]

Pendaftaran CPNS 2014 secara online melalui dua situs diatas, seperti dikutip situs Sekretariat Kabinet, agar menjamin prosesnya berlangsung secara transparan dan akuntabel. Selain itu, seleksi ini juga dimaksudkan agar setiap PNS yang lolos memang kompeten dan terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).(XYD)