3 Orang Dilarikan Kerumah Sakit Akibat Tabrakan Mobil

0
648
Kondisi Mobil Isuzu Panter Pasca Menabrak Mobil Rental (ctr)
Kondisi Mobil Isuzu Panter Pasca Menabrak Mobil Rental (ctr)
Kondisi Mobil Isuzu Panter Pasca Menabrak Mobil Rental (ctr)

MBNews,Tarakan – 3 orang terpaksa harus dilarikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Tarakan, karena shock dan luka memar dikaki, akibat mobil xenia dengan nomor polisi KT 1693 CG ditabrak mobil isuzu panter. Kejadian tersebut bermula saat mobil isuzu panter yang dikemudikan oleh rusma pegawai Bank BRI dari arah lingkas ujung tidak bisa menghentikan laju kendaraannya, saat mobil xenia dengan nomor polisi KT 1693 CG yang dikendarai Wiwit hendak masuk ke Pelabuhan Tengkayu I (SDF).

Briptu Roneston Petugas Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Tarakan, yang pada saat kejadian sedang piket, kepada MBNews menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut, mobil isuzu panter diperkirakan melaju dengan kecepatan diatas 50 KM/jam dari arah lingkas ujung, sehingga pada saat mobil xenia yang juga merupakan mobil rental tersebut hendak masuk kedalam areal pelabuhan tengkayu I tabrakan tidak bisa dihindari.

“Mobil isuzu panther itu menabrak body kiri mobil xenia hingga terbalik 1 putaran, yang menyebabkan mobil xenia itu rusak parah,” ungkap Roneston, Minggu (19/10/2014)

Lebih lanjut dituturkan, untuk pengendara mobil xenia tidak mengalami luka yang serius,tetapi 3 orang penumpang mobil xenia diantaranya widodo, hendriyana , Dan anaknya Raka harus di larikan ke RSUD Tarakan karena merasa syok serta  memar pada kaki..

“Akibat kecelakaan yang dialami, wiwit mengalami kerugian material sekitar ratusan juta rupiah, karena body kiri mobilnya rusak parah, ditambah dengan 3 orang yang harus dibawa ke rumah sakit.” Jelas Briptu Roneston. ( CTR/RUN)