Adblock Plus Resmi Keluarkan Browser Yang Anti Iklan

0
119
Logo Adblockplus
Logo Adblockplus
Logo Adblockplus
Logo Adblockplus

merahbirunews.com, Adblock Plus Resmi Keluarkan Browser Yang Anti Iklan. Adblock Plus yang merupakan ekstensi atnti iklan di berbagai platform browser seperti firefox maupun chrome, kini mulai resmi mengeluarkan browser yang sudah include ekstensi Adblock Plus. Adblock Plus sendiri sejak kemunculannya 2006 silam, menjadi primadona para penggunanya untuk terhindar dari iklan pengganggu seperti tampilan flash maupun iklan jenis pop up yang cukup menguras kuota internet.

Dikutip melalui beritasatu, Browser yang membuat penggunanya tak terganggu iklan, Adblock Plus resmi meluncur untuk pengguna mobile, Selasa (8/9). Eyeo, pengembang di balik ekstensi Adblock Plus pertama kalinya menguji coba ekstensi pencegah iklan itu pada 2013 silam. Ketika Google memutuskan untuk memblokir ekstensi itu, akhirnya Eyeo memutuskan untuk meluncurkan browser Adblock Plus dalam aplikasi terpisah.

Eyeo mengklaim browser Adblock Plus mampu mempercepat akses ke situs, menghemat penggunaan data serta mempertahankan daya tahan baterai hingga 20%. Hal tersebut dimungkinkan dengan keleluasaan yang didapatkan pengguna untuk memilih membatasi cookies pelacak, domain yang masuk dalam daftar malware serta pembatasan tombol sharing di media sosial.

Download dari Playstore

Download dari Itunes