Berkendara saat mabuk, pemuda masuk selokan

0
642
Polisi saat mengamankan TKP kecelakaan (CTR)
Polisi saat mengamankan TKP kecelakaan (CTR)
Polisi saat mengamankan TKP kecelakaan (CTR)

MBNews, Tarakan – Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi Senin (7/7/2014) dini hari sekitar pukul 1.00 Wita di Jalan Kusuma Bangsa tepatnya di sekitar makam pahlawan Gunung Lingkas.

Menurut keterangan saksi mata kejadian bernama Sangkar mengungkapkan, pengendara DR(19) warga Selumit Pantai yang bekerja di salah satu kapal ponton mengendarai motor Jupiter Z dengan nomor polisi KT 5726 JD melaju kencang dari arah Lingkas Ujung. Ketika ditikungan sepeda motor yang dikendarai DR melambung kekiri kemudian oleng dan masuk ke dalam parit.

“Saat saya dan warga sekitar menyelamatkan DR dari aroma mulutnya tercium bau alkohol sepertinya dia habis pesta miras dengan teman-temannya.” Ungkap Sangkar.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, DR mengalami luka dan memar di bagian lutut sedangkan motor yang dikendarainya rusak bagian depan karena menghantam jembatan kayu diatas parit.

“Saya memang habis pesta miras pak di persemaian dengan teman-teman saya , rencananya saya ingin pergi cari makan tapi malah kecelakaan begini,” Ungkap DR kepada Polisi. (CTR/HFA)