Berusaha mendahului truk air TNI AL, Ella malah tergencet ban belakang truk

0
1642
Kondisi Andi Dayang Jumalay a.k.a Ella sesaat setelah laka terjadi (netizen)
Kondisi Andi Dayang Jumalay a.k.a Ella sesaat setelah laka terjadi (netizen)
Kondisi Andi Dayang Jumalay a.k.a Ella sesaat setelah laka terjadi (netizen)

MBNews – Tarakan, Polisi masih melakukan penyelidikan meninggalnya Andi Dayang Jamalay atau Andi Dayang Ella, salah satu staf di Dinas pendidikan yang bernasib Na’as mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Slamet Riyadi tepatnya di sekitar PDAM siang tadi.

Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Eko Yuli melalui Piket Laka yang menangani kecelakaan tersebut Briptu Roneston kepada MBNews mengatakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor scoopy nomor polisi KT 4326 JN dari arah simpang toko milo menuju SDN 024 kampung bugis untuk menemui ibunya.

“Jadi korban dari kantor akan menuju tempat ibunya yakni di SD 024 namun ketika diperjalanan tepatnya di sekitar depan salon AZAY, korban berusaha mendahului Mobin truk air Mercedes berwarna abu-abu milik angkatan laut yang dikemudikan Widiatmaka,” Ujar Roneston, senin (26/1/2015)

Dilanjutkan oleh Roneston, belum sempat mendahului mobil tersebut, korban tiba-tiba terjatuh kemudian tergencet ban belakang mobil truk tersebut. Akibatnya kepala korban mengalami luka-luka dan warga sekitar langsung membantu korban dan berusaha menelepon petugas medis.

Namun sayangnya saat dibawa ke RSUD Tarakan korban menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan. Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikkan oleh Mindik Satlantas polres Tarakan, karena penyebab jatuhnya korban belum jelas di ketahui.

“Kita juga belum menetapkan tersangka atas kasus ini, dan masih menunggu pengembangan selanjutnya.” kata Roneston (ctr/hfa)