Lakalantas di Kampung Bugis Merenggut Nyawa Andi Dayang Ella

0
2276
Andi Dayang Ella semasa hidup
Andi Dayang Ella semasa hidup
Andi Dayang Ella semasa hidup

MBNews, Tarakan – Kecelakaan maut kembali terjadi dan kali ini terjadi di jalan Slamet Riyadi Kampung bugis antara sepeda motor dan sebuah truk pengangkut air milik salah satu kesatuan TNI di Tarakan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 siang tadi dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Korban tersebut diketahui bernama Andi Dayang Ella, yang merupakan warga Tarakan. Menurut salah satu kenalan korban, Ella saat ini bekerja di dinas pendidikan dan merupakan salah satu alumni dari Fakultas Ilmu Kesehatan jurusan keperawatan.

“Andi Dayang Ella kerjanya di dinas pendidikan, angkatan 2008 atau 2009 kalau tidak salah.” Kata Hana Agustina via pesan singkat BBM kepada MBNews

Kecelakaan maut tersebut membuat beberapa netizen di dunia maya mengucapkan belasungkawanya kepada korban. “Innalillahi wainnalillahi rojiun, mudah-mudahan bu dayang sekeluarga diberi ketabahan” ucap salah satu kerabat bernama Kinanti

Kini jenazah almarhum sudah berada di rumah duka di jalan Yos Sudarso tepatnya didepan toko Eka Daya dan bagi pelayat dapat datang ke rumah duka untuk melayat.

Sementara itu atas kejadian kecelakaan maut ini, pihak kepolisian Resort Tarakan masih mengembangkan kecelakaan ini lebih lanjut dengan memeriksa beberapa orang saksi mata dan pengendara truk air yang terlibat. (hfa)