Bupati KTT DR Undunsyah Bersama DPRD KTT Evaluasi Capaian Pembangunan 2016

0
113
Bupati KTT DR Undunsyah saat memantau pembangunan sheet pile di Desa Sedulun
Bupati KTT DR Undunsyah saat memantau pembangunan sheet pile di Desa Sedulun
Bupati KTT DR Undunsyah saat memantau pembangunan sheet pile di Desa Sedulun

Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) menjalankan program tahunan 2016 bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan melakukan evaluasi hasil kegiatan 2016 di pembangunan set pile Desa Sedulun yang sudah mencapai 80%.

Bupati KTT DR.H.Undunsyah MH.M.Si dalam kunjungan kerja yang diikuti jajaran Pemerintah KTT serta DPRD KTT sangat terkesan, karena program 2016 yang bisa dibilang baru dilanjutkan pada maret 2016 lalu, capaian kerjanya mencapai 80 persen.

“Kita dalam rangka evaluasi kerja hasil pembangunan 2016 ini sudah mencapai kisaran 80 persen baik jalan serta lainya. namun yang terbanyak adalah jalan-jalan untuk mempermudah sarana transportasi darat baik itu jalan tembus dan jalan poros. ” Kata Undunsyah

Untuk itu dengan adanya evaluasi bersama DPRD KTT diharapkan dapat saling berkesinambungan dengan pemerintah, termasuk dengan apa yang akan menjadi prioritas utama karena dengan anggaran yang sudah banyak dipotong dan berpengaruh dengan program pembangunan.

“Tentu kita akan menilai mana yang lebih prioritas saat ini untuk ditindaktanjuti pembangunanya, seperti jalan, jembatan dan siring kita akan pantau semua dan apa saja yang mengalami kendala atau kurang tepat kita akan terus berupaya bersama-sama jajaran pemerintah dan dewan untuk mengaluasinya.” Jelas Undunsyah.

Tentunya semua berharap program pembangunan di KTT ini bisa terlaksana dengan baik, baik itu gedung maupun sarana transportasi sehingga warga juga bisa merasakan keberhasilan pembangunan dan memperlancar roda perekonomian di KTT. (adv)