Cara Mudah Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan

0
355
Cara Mudah Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan
Cara Mudah Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan
Cara Mudah Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan
Cara Mudah Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan

Sepertinya penampilan di hari yang paling istimewa ini yang hanya seali seumur hidup seperti halnya dengan hari pernikahan, tentunya Anda harus bisa tampil sempurna. Tampil dengan sebuah hijab di hari resepsi pernikahan juga dapat menjadikan Anda tampil cantik dan menawan. Tapi, ternyata sampai sekarang ini Anda masih bingung untuk memilih hijab yang pas buat gaun pernikahan Anda, ladies? Simak dulu ulasan berikut ini, yuk!

Ini cara memilih hijab untuk gaun pernikahan

1Tidak harus cara yang terlalu heboh

Saat Anda memilih hijab, maka pastikan Anda tidak memilih hijab yang malah membuat keseluruhan penampilan Anda tampak berlebihan. Contohnya saja, bila gaun pernikahan Anda sudah mempunyai banyak sekali aksesoris atau pun hiasan kain yang berkerut, maka Anda tidak perlu lagi memilih hijab dengan aksesoris yang terlalu berat.

2Sesuaikan dengan warna kulit

Harus Anda tahu bahwasannya warna hijab akan tampak sangat cantik bila Anda sesuaikan atau pun cocokan dengan warna kulit Anda. Buat Anda yang memiliki jenis kulit putih, Anda dapat memilih hijab yang berwarna merah, kuning, jingga, dan juga cokelat. Sedangkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit sawo mentah, maka Anda bisa mengggunakan hijab dengan warna hijau dan juga biru. Dan buat Anda yang berkulit sawo matang, Anda dapat menggunakan hijab dengan warna ungu gelap, peach, dan jingga terang.

3Sesuaikan hijab Anda dengan warna gaun

Warna hijab dan juga warna gaun pernikahan ini haruslah memiliki satu sentuhan warna yang serasi, misalnya saja bila gaun pernikahan Anda berwarna putih gading, maka Anda dapat memilih hijab dengan warna peach.

4Sesuaikan dengan warna mata

Hijab yang telah diberikan sentuhan warna biru, violet, dan juga hijau kebiruan ini sangat cocok sekali buat Anda yang memiliki mata kecokelatan. Sementara itu untuk Anda yang memiliki mata hijau, Anda dapat memilih jenis hijab yang memiliki sentuhan warna peach, pink, dan juga merah. Dan bila Anda mempunyai mata dengan warna biru, maka Anda dapat menggunakan hijab yang memiliki sentuhan warna jingga, emas, cokelat, dan juga perunggu. Bila Anda menggunakan soft lens, maka Anda dapat sesuaikan warna hijab dengan wara soft lens yang Anda gunakan tersebut.

Demikianlah cara mudah memilih hijab untuk gaun pernikahan yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.