Tata Cara Dalam Menggunakan Hijab Modern Dengan Style Terbaru

0
414
Contoh Hijab Modern
Contoh Hijab Modern
Contoh Hijab Modern
Contoh Hijab Modern

Bagi seorang muslimah dapat mengikuti berbagai trend fashion dalam hijab yang terbaru tentunya dapat membuat penampilannya menjadi lebih anggun, cantik, serta tetap dalam balutan syar’i. Apalagi berbagai aneka modern hijab style selalu mengalami perkembangan yang setiap waktunya, sehinga dalam tampilan hijab yang dikenakan pun memiliki banyak pilihan. Para wanita muslimah pun sekarang ini banyak melakukan berbagai kegiatan pada komunitas-komunitas hijaber yang memberikan berbagai cara-cara terbaru dalam menggunakan hijab atau kerudung yang modern.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh komunitas hijabers ini tentunya dapat menghasilkan berbagai busana modern hijab style yang lebih variatif dan fashionable. Sehingga dalam penggunaan hijab yang digunakan akan bermanfaat tidak hanya sebagai kewajiban muslimah dalam menutup aurat tetapi juga sebagai trend hijab modern terbaru. Dan dari berbagai style hijab modern berikut ini diantara cara dalam menggunakan hijab modern dengan style terbaru.

  1. Pakai terlebih dahulu ciput atau daleman sebelum anda memakai hijab atau kerudung. Dalam hal daleman anda dapat menggunakan ciput ninja supaya dapat menutup aurat secara menyeluruh. Siapkan pula jarum serta peniti untuk menyematkan hijab.
  2. Setelah semua siap, pakaikan hijab dengan ukuran panjang antara keduanya memiliki perbedaan yaitu dengan bagian yang satu lebih pendek ke arah bagian telinga secara berlawanan.
  3. Kemudian anda ambil bagian hijab yang memiliki sisi lebih panjang dari yang lainnyalalu diputar ke arah bagian belakang kepala. Putarkan dengan rapi sehingga membentuk di leher secara rapi.
  4. Setelah itu ambil pada ujung kerudung yang lebih pendek lalu tarik pada bagian atas kepala, setelah itu sematkan hijab tadi dengan menggunakan jarum.
  5. Untuk lebih membuat tampilan semakin cantik anda dapat menggunakan aksesoris yang senada dengan busana hijab yang dikenakan. Apalagi karena setiap wanita muslimah memiliki karakteristik tersendiri dalam menggunakan hijab maka dalam pemakaian hijab modern ini dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing pemakainya. Yang paling penting disini yaitu memperhatikan akan penggunaan hijab yang sesuai dengan tempat yang akan dikunjungi.