Game Duel Otak Jadi Top Free Game Di Google Play Store

0
800
Game Duel Otak
Game Duel Otak
Game Duel Otak
Game Duel Otak

merahbirunews.com, Game Duel Otak Jadi Top Free Game Di Google Play Store. Bermain game biasanya untuk menyegarkan pikiran dan mencari hiburan, tapi pernah mencoba bermain game Duel Otak di smartphone kalian ? Game ini mengajak kita untuk beradu dengan lawan main menjawab soal – soal yang tersedia secara random yang disusun berdasarkan masing-masing kategori pertanyaan tersebut. Bisa dengan beradu teman facebook atau dengan id yang sudah terdaftar di game Duel Otak. Karena keseruan tersebutlah dan banyak unduhan yang terjadi, game Duel Otak ini menjadi top free game di google play store.

Meski hadir di Indonesia pada pertengahan 2015, game kecerdasan ini baru melejit pada Oktober 2015. Pada dasarnya, game ini mengusung gameplay kuis ala “Who Wants To Be a Millionaire” yang akan merangsang kemampuan pemainnya dengan pertanyaan-pertanyaan pengetahuan umum.

Game Duel Otak Jadi Top Free Game Di Google Play
Game Duel Otak Jadi Top Free Game Di Google Play

Pemain pun bisa memilih kategori yang diinginkan, seperti musik, film, sejarah, tumbuhan, hewan, kesehatan, teknologi, hingga pengetahuan umum. Mekanisme kuis ini akan dibagi menjadi dua mode: Klasik dan Taktis. Di mode klasik, pemain tidak akan memilih `alat bantu` untuk menjawab pertanyaan. Sedangkan di mode Taktis, pemain bisa memilih alat bantu seperti ’50:50′, ‘Presentasi’, dan ‘Dua Pilihan’. Menariknya lagi, Anda bisa ditantang dengan pemain lain (tentunya teman Anda yang juga memainkan game ini) untuk diadu siapa yang paling cerdas.

Siap beradu kecerdasan dengan teman kamu ? Game ini tersedia gratis untuk android maupun untuk iOS. 🙂