Maling Masuk Dari Jendela, Laptop Raib

0
628
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBnews, Tarakan – Kasus pencurian menimpa AG mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tarakan yang harus kehilangan komputer laptop. Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban Jalan Flamboyan RT 27 Kelurahan Karanganyar, pada hari Kamis (19/6/2014) sekitar pukul 22.00 malam hari.

Kapolres Tarakan AKBP Syarif Rahman melalui Kasubag Humas Ipda Kamson Sitanggang mengatakan, ketika pulang dari kampus AG akan menggunakan laptop yang ditaruh diatas meja kamarnya. Namun saat itu Laptopnya telah raib dan melihat kawat jendela kamarnya sudah dalam kondisi rusak.

“Korban pulang dari kampus, masuk kamar dan mencari laptop, namun tidak ketemu dan dilihat kawat jendela kamarnya sudah rusak.” Kata Ipda Kamson Sitanggang

Diperkirakan pelaku masuk melalui jendela kamar korban dan langsung membawa laptop kemudian lari. Akibat pencurian tersebut kerugian yang di alami oleh AG mencapai Rp 5 juta

“Hingga saat ini pihak kepolisian sedang dalam proses penyelidikan siapa orang yang melakukan pencurian tersebut.” Ungkap Ipda Kamson Sitanggang (CTR/HFA)