Gandeng Martin Billa, Jusuf SK bilang Insya Allah

0
1037
dr Yusuf SK (google)
dr Yusuf SK (google)

MBNews, Tarakan – Beberapa bakal calon gubernur Kaltara sudah mulai menggaet calon wakilnya untuk maju di pemilihan kepala daerah provinsi Kalimantan Utara. Kali ini Walikota Tarakan dua periode Jusuf SK mengakui, sudah memiliki calon wakilnya nanti yakni Bupati Malinau dua periode yang juga Anggota DPD RI Marthin Billa.

“Iya Insya Allah pak marthin berkenan berpasangan dengan saya, pokoknya didoakan saja,” Ujar Jusuf SK

Namun ketika ditanyakan kapan pasangan ini akan di deklarasikan, Jusuf enggan menjawabnya karena masih menghormati tahapan pemilu yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kaltara. “Kita masih upayakan untuk deklarasi, nantinya awak media pasti kita undang untuk deklarasi,” Ucap Jusuf Rabu (11/3/2015)

Selain itu komunikasi dengan Marthin Billa juga dilakukan, namun ini tidak mudah karena yang bersangkutan adalah anggota DPD yang saat ini melakukan reses ke daerah-daerah di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sebelumnya diberitakan Jusuf SK adalah salah satu bakal calon Gubernur Kaltara yang maju pada pemilu Kaltara yang rencananya dilaksanakan tahun ini. Saat ini tim dari Jusuf SK masih melakukan lobi-lobi partai yang memiliki kursi di DPRD Kaltara setelah hampir dipastikan pria yang sempat mencalonkan diri menjadi Gubernur Kaltim tersebut memegang 2 kursi dukungan dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) (hfa)