Martabak, Bolu Kukus, lalu Nasi Goreng KBRI Astana Kazakhstan Laris Manis

0
202

merahbirunews.com – Jakarta – KBRI Astana lalu Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Astana berpartisipasi pada 14th Diplomatic Christmas Bazaar 2023 yang digunakan diselenggarakan oleh Ambassador Spouse Association (ASA) di area Hotel Radisson pada 3 Desember 2023. Acara yang dimaksud dihadiri oleh oleh tambahan dari 21 perwakilan negara asing, organisasi internasional, kemudian lembaga sekolah di tempat Kazakhstan.

Lebih dari 300 pengunjung hadir di acara tersebut, lalu paviliun Indonesia berpartisipasi memperkenalkan produk-produk Indonesia, khususnya melakukan iklan wisata khususnya Bali, dan juga menonjolkan kekayaan kuliner Indonesia.

Paviliun Indonesia berhasil menarik minat para pengunjung yang digunakan memadati paviliun tersebut. Sebagai catatan, Bali merupakan destinasi wisata yang tersebut sangat diminati warga Kazakhstan, dan juga hal ini menjadi fokus penawaran pada acara tersebut, selain destinasi wisata Indonesia lainnya.

Pengunjung paviliun Indonesia menunjukkan antusiasme terhadap item lalu kuliner yang mana dipamerkan, termasuk makanan khas seperti martabak, bolu kukus, juga nasi goreng. Barang kopi juga teh Indonesia juga menarik perhatian pengunjung.

Gastrodiplomasi dianggap sebagai cara yang dimaksud efektif pada membentuk citra positif Indonesia, juga KBRI Astana secara konsisten berupaya untuk mengupayakan peran perwakilan RI di dalam negara akreditasi melalui kegiatan semacam ini.

Dalam kesempatan tersebut, Duta Besar RI untuk Kazakhstan juga Tajikistan, M. Fadjroel Rachman, bersatu Ketua DWP, Poppy Rachman, menyampaikan kebahagiaan merekan menghadapi kolaborasi yang digunakan terjalin lalu berharap partisipasi Indonesia dapat terus dilanjutkan di dalam masa mendatang untuk memperkuat iklan Indonesia di area negara akreditasi.