Yuk Promo Liputan Gratis Dari WarnaPhotography Tarakan Buat Kamu !

0
168
Warnaphotographyid
Warnaphotographyid
Warnaphotographyid
Warnaphotography.id

Bulan Ramadhan tentunya semakin membuat semangat para umat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan ibadahnya untuk meraih pahala yang sangat berlimpah dibulan suci ini. Beragam amalam – amalan sholeh dilakukan seperti membaca Al-Quran, Terawih, sholat sunah maupun melakukan beragam kebaikan untuk mendapatkan ridha darinya. Seperti yang dilakukan oleh owner WarnaPhotography Tarakan ini, gak tanggung-tanggung dia menggratiskan liputan jasa dokumentasinya di bulan Ramadhan ini. Ya benar ! Liputan Dokumentasi Gratis di bulan Ramadhan.

Rasulullah SAW adalah orang yang paling pemurah, dan Rasul SAW lebih pemurah lagi di bulan Ramadhan. Hal ini berdasarkan riwayat Ibnu Abbas RA, ia berkata: “Rasulullah SAW adalah manusia yang paling pemurah, dan beliau lebih pemurah lagi di bulan saat Jibril AS menemui beliau, …” (HR Bukhari).

Promo bulan ramadhan warna photography. Hub 081347097852 - Harmono
Promo bulan ramadhan warna photography. Hub 081347097852 – Harmono

Sekilas tentang WarnaPhotography ini yaitu, sebuah jasa dokumentasi dan photography pernikahan maupun acara – acara lainnya. Usaha yang telah berdiri sejak 2012 ini telah banyak membantu para pengantin yang ingin mendokumentasikan acara resepsinya. Tak hanya itu, kini malah memberikan jasa free liputan video untuk acara keagamaan. Nah, jadi jika kamu memiliki acara di masjid, pengajian maupun acara keagamaan lainnya di bulan Ramadhan ini bisa mencoba menghubungi owner nya di nomer 081347097852 bertempat di Jl Kusuma Bangsa RT. 13 No.53 Gang Malundung.

“Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah SWT mewajibkan kepadamu puasa di dalamnya; pada bulan ini pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan dibelenggu; juga terdapat dalam bulan ini malam yang lebih baik dari seribu bulan, barangsiapa yang tidak memperoleh kebaikannya, maka ia tidak memperoleh apa-apa.” (HR Ahmad dan Nasai).