Pesawat AirAsia Hilang Kontak: 3 Warga Tarakan Jadi Korban, Wawali Tunggu Pengumuman Resmi

0
2251
Foto : Rumah vera yang tertutup (run)
Foto : Rumah vera yang tertutup (run)
Rumah vera yang tertutup (run)

MBNews, Tarakan – Musibah hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 dengan tujuan Surabaya-Singapura disekitar kepulauan belitung dan tanjung pandan, menarik perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, pasalnya terdengar kabar ada 1 keluarga asal Tarakan yang ikut naik dipesawat na’as tersebut.

Kepada MBNews, Wakil Walikota Tarakan H.Khaeruddin Arief Hidayat, SE.,M.Si mengatakan, dirinya masih menunggu kabar resmi dari pemerintah terkait nama nama penumpang yang dinyatakan selamat atau tidaknya, walaupun saat ini kabar yang diterimanya ada warga Tarakan yang ikut terbang di pesawat air asia tersebut.

“Kabar yang saya dengar ada warga Tarakan didalam pesawat yang hilang kontak tersebut, walaupun telah ada nama nama penumpang pesawat di beberapa media, kita masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah atau pihak angkasa pura bandara juanda.” Ungkap Khaeruddin Arief Hidayat, Senin (29/12/2014).

Walaupun belum ada kejelasan nasib penumpang AirAsia, Khaeruddin pastikan langkah terbaik dari pada harus menduga-duga nasib penumpang yang belum ada kabarnya, adanya keluarga maupun masyarakat berdoa untuk yang terbaik bagi keselamatan penumpang pesawat air asia yang belum ditemukan.

“Kita sama sama berdoa, mudah para penumpangnya selamat.” Ungkapnya dengan perasaan haru.

Sementara itu, warga Tarakan yang diduga ikut dalam penerbangan maskapai Air Asia yakni Vera Chandra Kho beserta kedua orang tuanya yakni Kosuma Chandra Kho dan Sherly Ong. dari pantauan MBNews, rumah verra yang tepat diseberang Masjid Al Ma’arif Selimut dalam keadaan tertutup. Rumah yang juga sekaligus toko mebel tersebut tampak tidak ada aktifitas sama sekali hingga berita ini diturunkan.(run/hfa)