Garden Market, wadah kembangkan industri kreatif anak muda Tarakan

0
862
Salah satu tenant yang menjual produk kreatif di Garden Market (hfa)
Salah satu tenant yang menjual produk kreatif di Garden Market (hfa)

MBNews, Tarakan – Industri kreatif yang saat ini lagi marak-maraknya berkembang di Indonesia, membuat anak muda di Tarakan tidak mau ketinggalan. Berbagai macam produk dan jasa industri kreatif mulai digeluti dan menciptakan brand tersendiri. Menfasilitasi hal tersebut Wooden Hill House lakukan perhelatan pasar kreatif bertajuk Garden Market.

Garden market dilaksanakan di cafe Wooden Hill House yang berlokasi di pasir putih selama 2 hari mulai Sabtu (28/2/2015). “Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada penggiat industri kreatif yang menghasilkan produk dan jasa kreatif, karena kalau kita lihat mereka belum terfasilitasi dengan baik di Tarakan,” Kata Vhe owner dari wooden hill house kepada merahbirunews.com

Berbagai macam produk dan jasa ditawarkan melalui Garden Market oleh tenant-tenant (penjual,red) yang ada, misalnya produk fashion yang sedang populer bagi anak muda, mulai dari baju, sepatu, tas, hingga accesories dan berbagai macam produk parfum. Selain itu ada juga jasa yang membuat anak muda lebih menarik misalnya nail art dan henna, semua ada di Garden Market.

“Walaupun mereka semua adalah pelaku indutri UMK pemula, namun untuk profesionalitas dan kualitas tidak diragukan, bahkan beberapa diantaranya baru memulai usaha dan selama ini mengunakan fasilitas online,” Ujar wanita cantik tersebut

Vhe berharap, Kedepannya Garden Market ini akan jauh lebih baik dalam hal pelaksanaannya dan diselenggarakan di tempat yang lebih besar dan ramai kemudian dapat merangkul semua industri kreatif yang ada di Tarakan. (hfa)

Berikut beberapa foto suasana Garden Market