Inilah Trailer Film Suicide Squad 2016, Kumpulan Mantan Penjahat Ala DC Comics

0
433

merahbirunews.com, Inilah Trailer Film Suicide Squad 2016, Kumpulan Mantan Penjahat Ala DC Comics. Film berbau superhero ataupun penjahat bukanlah trend film yang asing garapan CD Comic, atau production house terkenal lainnya. Kali ini DC Entertainment mulai menggarap film berbau kejahatan dengan judul Suicide Squad. Film ini walaupun rencana penayangan masih di tahun 2016, namun trailer serta bocoran-bocoran lainnya jadi perbincangan hangat sekarang ini.

Dalam filmnya, para bintang tersebut memerankan tokoh-tokoh penjahat dari DC Comics yang bergabung untuk melakukan misi rahasia sebagai bayaran atas keringanan hukuman. Mempertimbangkan jalan cerita yang gelap serta penokohan yang kelam, sang sutradara David Ayer memutuskan untuk mendatangkan terapis.

Film tersebut menjadi semacam tempat reuni semua pemeran musuh superhero DC. Trailer film ini memperkenalkan para anti-hero sekaligus penjahat di dalam kisah Batman seperti Joker (Jared Leto), Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), dan Rick Flagg (Joel Kinnaman). Namun sayang dalam foto rombongan film Suicide Squad yang sudah berkostum Jared Leto sang Joker justru tak terlihat.

Suicide Squad adalah salah satu dari 10 proyek teranyar Warner Bros yang didasarkan pada komik-komik DC. Khusus untuk filmnya satu ini, Delevingne mengucap bahwa kali ini DC akan memberikan nuansa yang lebih gelap dari film-film sebelumnya. (muvila/theguardian)