Karena Ugal-Ugalan Pelajar Menabrak Pengendara Lain

0
588
Petugas kepolisian saat menunjukan sepeda motor yang bertabrakan (ctr)
Petugas kepolisian saat menunjukan sepeda motor yang bertabrakan (ctr)
Petugas kepolisian saat menunjukan sepeda motor yang bertabrakan (ctr)

MBNews, Tarakan- Akibat mengendarai motor ugal-ugalan seorang pelajar SMP menabrak pengendara lainnya kecelakaan kawasan kelurahan juata krikil tepatnya di jembatan kuning.

Kejadian bermula ketika Dino (15) seorang pelajar di SMP negeri 09 Tarakan tersebut yang berboncengan dengan Kurniawan (15) mengendarai motor Kawasaki Ninja RR nomor polisi KT 6980 G melaju kencang dari arah intraca ketika di Jembatan kuning Dino menyelip mobil yang ada di depannya. Karena terlalu melambung kekanan Dino menabrak Basudin (42) yang berboncengan dengan anaknya Fadilah (17) dan mengendarai motor Honda Supra X nomor polisi KT 4164 FM yang dari arah Juata.

“Jadi menurut keterangan korban, Basudin saat melihat anak itu menyelip dari jalur sebelah langsung mengalah dengan mengarahkan motornya kekiri tetapi anak itu tetap menabrak bagian kanan motor Basudin sehingga Fadilah yang Basudin gonceng terlempar dan jatuh di bawah jembatan yang ketinggiannya kurang lebih 20 meter.” Ungkap petugas Brigpol Alex Situmorang, Senin (21/7/2014)

Akibat kecelakaan tersebut semua korban dilarikan ke RSUD Tarakan, Basudin harus dirujuk karena luka robek di bagian jari kanannya sedangkan Dino mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanannya, lalu Fadilah luka ringan di bagian tangan dan bibirnya. Untuk motor ninja yang di kendarai Dino rusak di bagian kanan begitu juga motor supra X milik Basudin.(CTR/HFA)