Kehabisan Tiket Speedboat Reguler, Calon Penumpang Kecewa

0
478
Sejumlah calon penumpang ke Tanjung Selor, mengantri membeli tiket speedboat kecil (hfa)
Sejumlah calon penumpang ke Tanjung Selor, mengantri membeli tiket speedboat kecil (hfa)

MBNews, Tarakan – Sejumlah calon penumpang speedboat yang akan melakukan penyeberangan dari Tarakan ke wilayah Kalimantan Utara melalui pelabuhan Tengkayu 1 mengeluhkan cepat habisnya tiket speedboat reguler khususnya ke ibukota provinsi Kalimantan Utara Tanjung Selor. Dari pantauan MBNews Minggu (4/1/2015) siang, tiket speedboat ke Tanjung Selor untuk semua keberangkatan sudah pukul 10.00 pagi.

“Tanjung Selor sudah habis mas sejak pagi tadi banyak orang borong tiket, ini hari terakhir liburan sekolah dan pegawai soalnya.” Ujar salah satu petugas di agen tiket Wira Laut pelabuhan Tengkayu 1 kepada MBNews

Sementara itu salah satu penumpang dengan tujuan Tanjung Selor bernama Ratna mengungkapkan rasa kekecewaannya karena kehabisan tiket. Untuk itu dirinya harus mencari alternatif lain untuk berangkat dengan mengunakan speedboat kecil yang tersedia dan melayani penumpang.

“Kecewa sih iya, tapi mau bagaimana lagi, tahu gini saya pesen tiket ke Tanjung Selor sejak pagi tadi.” Ujarnya

Ratna yang merupakan salah satu PNS di Pemerintah Kabupaten Bulungan harus segera kembali ke Ibukota Provinsi Kaltara tersebut itu karena besok pagi harus kembali bekerja. Wanita berjilbab tersebut berharapkan untuk speedboat reguler menambah lagi armadanya untuk keberangkatan Tanjung Selor.

“Saya berharap adanya penambahan armada, soalnya Tanjung Selor sudah banyak pendatang apalagi sudah jadi provinsi Kaltara, banyak orang kerja disana terutama PNS.” pungkasnya (hfa)