Melawan Arus di Jalan Kusuma Bangsa, Pengendara Mio Sporty Luka-luka

0
814
Korban Abdul Hamid saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Abdul Hamid saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Abdul Hamid saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan – Karena melawan arus, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat karena bertabrakan dengan pengendara motor lainnya di Jalan Kusuma Bangsa tepatnya disekitar Hotel Dynasty Senin (28/07/2014) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kecelakaan bermula ketika Legimin(51) yang berboncengan dengan Idha Nursanti(51) mengendarai sepeda motor Mio Sporty nomor polisi KT 5320 JG dari arah lingkas dan mengemudikan kendaraannya dengan melawan jalur karena bermaksud langsung menyeberang ke depan SPBU. Nahasnya dia tertabrak oleh motor supra nomor polisi KT 4548 JB yang di kendarai oleh Abdul Hamid (19) yang berboncengan dengan Rianti Fadilah (17) dari arah tenguyun.

“Jadi Abdul Hamid tidak melihat Legimin yang memotong jalur karena tertutup mobil yang ada di sebelah kirinya apalagi dengan mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak sempat menghindarinya.” Ujar Polisi yang menangani kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan yang terjadi, Legimin Abdul Hamid dan Idha langsung dibawa ke RSUD Tarakan, sedangkan Rianti dibawa ke Puskesmas Gunung Lingkas. Legimin mendapatkan luka robek dan patah di bagian pergelangan tangan sebelah kanan, sementara Abdul Hamid mengalami luka lecet di bagian perut, jari tangan dan lututnya. (CTR/HFA)