Moment HUT Satlantas Jadikan Refleksi Kinerja

0
464
Ilustrasi (waspada.co.id)
Ilustrasi (waspada.co.id)
Ilustrasi (waspada.co.id)
Ilustrasi (waspada.co.id)

MBNews, Tarakan – Jajaran polisi satuan lalulintas Polres Tarakan melaksanakan kegiatan syukuran menyambut hari ulang tahun Satlantas ke 59 di Polres Tarakan pada Senin ( 22/09/2014).

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Tarakan Eko Budi mengatakan, kegiatan yang digelar dalam peringatan satlantas tahun ini selain syukuran juga dilakukan donor darah, bersih-bersih pos lantas, dan silahtuhrami dengan purnawirawan.

“pada ulang tahun satlantas ke 59 tahun 2014 ini dijadikan refleksi kembali ke belakang, dari apa yang sudah di perbuat dan apa yang belum di perbuat sehingga mengetahui apa yang harus dilakukan agar lebih baik,”Ungkap Eko Budi, Selasa (23/09/2014)

Lebih lanjut Dijelaskannya, moment ulang tahun ini menjadi intropeksi dan evaluasi diri, dalam menghadapi perubahan-perubahan baru di Satlantas, yang mengarah lebih baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Jadi untuk Target yang berusaha kami capai di tahun ini yaitu menjalankan program kring lantas dengan menyebarkan anggota lalulintas di 22 kelurahan untuk melakukan penyuluhan, pendidikan, dan kegiatan yang berhubungan dengan lalulintas kepada masyarakat setempat,”Jelasnya.(CTR/RUN)