Nostalgia Di Grup Facebook Hits From The 80s & 90s !

0
1845
Nostalgia Grup Facebook Hits From The 80s & 90s
Nostalgia Grup Facebook Hits From The 80s & 90s (fb.com)

MBNews, Nostalgia Di Grup Facebook Hits From The 80s & 90s ! Nostalgia ? Iya ! Coba saja masuk ke dalam grup facebook ini dan lihat ada apa saja yang tershare dari para anggota nya. Group Facebook yang bernama Hits From The 80s & 90s ini mulai trend dan sangat populer beberapa waktu belakangan ini. Isinya banyak berbau barang – barang jadul yang pernah ada maupun pernah terpakai serta beberapa aktifitas – aktifitas menarik saat itu, di kisaran tahun 80 sampai 90-an.

Nostalgia Grup Facebook Hits From The 80s & 90s
Nostalgia Grup Facebook Hits From The 80s & 90s (fb.com)

Dibuat awal bulan September 2014 ini oleh Nicko Krisna, grup public di facebook ini kebanjiran anggota yang hingga saat ini telah berjumlah sekitar 83.285 member facebook dan diperkirakan akan terus bertambah dikarenakan unik dan menariknya grup facebook ini yang membahas mengenai apa saja yang ada di kisaran tahun 80 hingga 90an. Seperti alat – alat, permainan tradisional, aktifitas saat kecil, public figure jaman itu, dan masih banyak yang lainnya.

We All Love 80s &90s. Itulah deskripsi yang tertulis di grup facebook ini. Antusias para member yang bergabung cukup tinggi, perharinya hampir diatas 100 orang yang bergabung di grup ini. Bahkan beberapa ada yang telah melakukan kopdar (kopi darat) untuk melepas kangen bernostalgia dengan teman seumuran. Penasaran ? (XYD)