Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Penemuan Mayat di Jembes

0
1015
Sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga jembatan besi (ctr)
Sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga jembatan besi (ctr)

MBNews, Tarakan – Kepolisian Resort Tarakan masih melakukan proses penyelidikan kasus penemuan mayat lelaki di kawasan RT 7 jembatan besi Kota Tarakan hari minggu (31/8/2014) kemarin. Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Irfan, Senin (1/9/2014) mengatakan, mayat tersebut sudah diidentifikasi berinisial LB dan sudah divisum pihak RSUD Tarakan dan diambil keluarganya.

“Siang tadi LB sudah dikembalikan kepada pihak keluarga, dan diberangkatkan ke Kabupaten Malinau yang merupakan daerah asalnya.” Kata Muhammad Irfan

Kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian LB karena hasil visum dari RSUD belum diberikan. Jika ada indikasi mayat LB mengalami patah tulang dan luka robek dicurigai saat mengapung di lautan terkena benda tumpul dan hewan laut yang memakan tubuhnya.

“Kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi saat terjadinya penemuan mayat, dari hasil keterangan saksi nantinya dapat disimpulkan penyebab kematian LB” Ujarnya

Muhammad Irfan menambahkan, mengenai dugaan adanya 1 korban lagi yang bersama LB dan masih belum ditemukan pihak kepolisian belum bisa berkomentar banyak.(HFA)