Rainfall – Penguasa Hati , Video Klip Keren Asli Buatan Anak Tarakan

0
924

Merahbirunews, Tarakan – Anak Tarakan boleh berbangga karena sudah mulai bermunculan beberapa band lokal yang berani membuat video klip yang dibuat oleh rumah produksi lokal. Sejak seminggu Band lokal Tarakan bernama Rainfall resmi meluncurkan video klip dengan judul Penguasa Hati. Walaupun dengan konsep yang sederhana, namun masih layak untuk disaksikan apalagi bersetting di beberapa sudut Kota Tarakan.

Fachrul Rozy selaku pimpinan proyek pembuatan video klip dibawah rumah produksi Creative Media Production kepada merahbirunews.com, mengatakan proses pembuatan video klip membutuhkan waktu sekitar 2 minggu mulai dari perencanaan konsep, pemilihan tempat, pengambilan gambar hingga proses editing dan produksi.

“Untuk awalnya memang kami merencanakan pengambilan spot yang menarik dan khas Tarakan, dan dipilihlah beberapa tempat, untuk modelnya videonya yah beberapa personil band Rainfall sendiri dan ada beberapa talent juga,” Ujar pria yang akrab disapa Arul tersebut

Rainfall yang beranggotakan Putra di Vocal, Bamz di Gitar, Hendra di Bass dan Ipin di drum. Band ini berharap agar video klip Penguasa Hati dapat diterima oleh masyarakat Tarakan terutama anak muda yang kreatif. Kemudian Fachrul melalui rumah produksinya inginkan agar masyarakat dan generasi muda untuk mendukung musisi lokal Tarakan dapat lebih berkarya.