Sabtu, Jenazah Korban Airasia Asal Tarakan Kosuma Chandra Kho Dipulangkan

0
585
Salah satu Pesawat AirAsia (kompas.com)
Salah satu Pesawat AirAsia (kompas.com)

MBNews, Tarakan – Setelah berhasil ditemukan beberapa hari lalu jenazah Kosuma Chandra Kho ayah dari almarhumah Vera Chandra Kho akan dipulangkan ke Tarakan hari sabtu tanggal 24 Januari 2015. Kepastian tersebut setelah tim DVI Surabaya sudah melakukan tugasnya dan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Salah Satu Keluarga, Heri Conan saat dikonfirmasi MBNews kamis (22/1/2015) mengatakan kepulangan jenazah Kosuma Chandra Kho korban kecelakaan pesawat air Asia QZ8501, dipastikan pulang hari sabtu siang menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dari Surabaya. Dijelaskan, setelah sampai di Tarakan jenajah akan disemayamkan di rumah duka yang berada di jalan Yos Sudarso depan Masjid Al-Maarif.

“Jadi setelah disemayamkan di rumah duka jenazah tidak langsung kami kebumikan, namun di perkirakan pemakaman dilakukan pada hari minggu.” Ungkap Heri

Lebih lanjut dituturkan, walaupun dua Jenajah keluarga Chandra Kho sudah ditemukan, pihak keluarga masih menunggu satu jenazah lagi yang masih dalam pencarian, yaitu istri dari Kosuma Sherly Ong.

“Kami sangat berharap agar 1 jenazah lagi yang merupakan anggota keluarga kami bisa segera diketahui.” Harapnya (ctr/hfa)