Seorang Kakek Tua Ditabrak Pengendara Motor Ugalan-ugalan

0
615
Korban Daeng Lindu saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Daeng Lindu saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)
Korban Daeng Lindu saat dirawat di RSUD Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan – Karena mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, seorang pengendara menabrak pejalan kaki di jalan Yos Sudarso tepatnya di depan toko Prima Unggul sekitar beringin III, Rabu (13/8/2014) Pukul 23.45 Wita.

Kejadian bermula ketika seorang pengendara bernama Arman (25) warga selumit pantai mengendarai motor Honda Revo nomor polisi KT 4842 FU dari arah lampu merah sebengkok melaju kencang. Ketika di depan toko prima unggul ada seorang orangtua bernama Daeng Lidu (56) warga sebengkok AL yang menarik gerobak buahnya menyebrang jalan, dengan sekejap mata Arham menabrak orang tua tersebut sehingga mereka berdua terhempas jauh dari tempat tabrakan.

“Dari keterangan saksi yang ada di TKP, Arman tidak bisa mengontrol kendaraannya dan menghindari orang yang menyeberang tersebut, Arham dan Daeng Lidu lalu terhempas sedangkan motornya terseret jauh di perkirakan 20 meter dari lokasi kejadian.” Jelas polisi yang menangani kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan yang dialami, Daeng Lidu harus dilarikan ke RSUD Tarakan karena mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan tulang sendi lengan kirinya bergeser, sedangkan motor Arman rusak parah di bagian depan. (CTR/HFA)