Komika Lokal Turut Meriahkan SUN 2 PAGUNTAWA 2016Komika Lokal Turut Meriahkan SUN 2 PAGUNTAWA 2016
Komika Lokal Turut Meriahkan SUN 2 PAGUNTAWA 2016

Merahbirunews.com – Tarakan. SUN 2 PAGUNTAWA, Yuk Kenalan 5 Komika Lokal Yang Siap Menghibur Kamu Bareng Abdur (SUCI 4) dan Dicky (SUCI 5). Pada tahun ini komunitas Stand Up Comedy Tarakan kembali membuat event stand up comedy show dengan tajuk SUN 2 Paguntawa. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2016 bertempat di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan. Menghadirkan 2 guest star Abdur (Finalis SUCI 4 Kompas Tv) dan Dicky ( Finalis SUCI 5 Kompas Tv) yang siap menghadirkan tawa di kota Tarakan. Selain itu, 5 komika lokal yang bernaung di komunitas Stand Up Comedy Tarakan juga akan bersiap mencuri hati kamu penikmat stand up comedy. Berikut kami tampilkan profil 5 komika lokal Tarakan Sun 2 PAGUNTAWA:

Baca :

Apa Itu SUN 2 PAGUNTAWA ?

Kemeriahan SUN 1 PAGUNTAWA


1
Saparudin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Saparudin

Pemuda kelahiran Tarakan yang sehari-harinya bekerja wiraswasta dan rajin membantu mama di rumah patut kamu jadikan idola baru. Kemampuannya untuk mengajak penonton masuk ke dalam keresahan yang dia angkat sudah tak perlu diragukan lagi.

Selain dicintai di tempat kerjanya, dia juga menjadi idola tetangga sekitarnya. Oleh karena itu, tak jarang materi yang dibawakan berasal dari pengamatannya dan didedikasikan khusus untuk perkembangan juata.

2
Bayu (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Bayu Darpriyanto

Sempat merasakan pendidikan di luar Tarakan, menjadikan pemuda yang satu ini sebagai pria yang tangguh. Sempat membuka warung makan bersama kakaknya, kini dia juga mahir mempercantik dinding kamar kliennya dengan wallpaper pilihan.

Kerap tampil dengan materi yang berasal dari keresahannya terhadap dunia anak muda Tarakan, cocok untuk kamu yang masih berjiwa muda. Penasaran? Tunggu aksinya nanti.

3
Bhiki (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Bhiki Alfaray

Pelajar yang satu ini sangat pandai dalam memanipulasi wajah. Kerap kali dipanggil “bang” oleh orang-orang yang baru mengenalnya, padahal dia masih tercatat sebagai peserta didik di tingkat SMA dan saat ini fokus menuju UN (Ujian Nasional).

Kekuatan materinya terletak pada kehidupan keluarga dan teman-teman sebayanya. Selain itu kejadian-kejadian menarik yang berhubungan dengan wajahnya tak luput untuk dijadikan materi di panggung.

4
Yasin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Yasintus

Bekerja sebagai salah satu pegawai sebuah maskapai penerbangan ternama di bandara juata Tarakan membuatnya sering bertemu banyak orang. Menurut pengakuannya, orang-orang kerap kali menyangka dia sebagai bintang iklan “sumber aer su dekat”.

Kerap membicarakan mengenai sukunya sendiri, membuatnya memiliki ciri khas yang sulit ditiru oleh komika lain. Pemilik senyum manis khas pria Indonesia timur ini patut kamu nantikan penampilnya.

5
Deswin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Deswin

Pemuda berzodiak leo ini sehari-hari bekerja sebagai pegawai BNN. Malang melintang di dunia percintaan dan anak muda dengan ciri khas arab membuatnya begitu mudah membuat orang lain tertawa dalam setiap aksi panggungnya.

Sempat dua kali mengikuti audisi SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) yang dibuat oleh kompas tv dan dua kali pula membawa pulang “Golden Ticket” membuatnya semakin terpacu untuk terus belajar. Selain target menikah, kini dia juga menargetkan akan membuat show tunggal pertamanya. Tentu saja kerja sama dengan kawan-kawan dari komunitas Stand Up Comedy Tarakan.


Penasaran dengan aksi mereka? Buruan beli tiketnya dengan menghubungi 082351986879 – Sapar atau datang langsung ke ticket box di art caffe gunung lingkas setiap malamnya.

Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan
Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan