Tanpa alasan yang jelas, seorang pria mengakhiri hidupnya meminum racun ikan

0
297
ilustrasi (tribunbangka)
ilustrasi (tribunbangka)
ilustrasi (tribunbangka)

MBNews, Tarakan – Seorang pria bernama Dominggus warga Jalan Akibalak Gang Swasembada RT 61 Kelurahan Karanganyar nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun. Hingga saat ini belum diketahui motif Dominggus melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Perwira Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto saat dikonfirmasi merahbirunews.com mengatakan, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh istri korban bernama Tina. Saat itu terdengar suara meminta tolong dari Tina kepada tetangga sekitar yang bernama Selvi Lili yang saat itu berada di sekitar rumah. Dijelaskan, saat masuk ke dapur rumah korban, Selvi lalu melihat kondisinya Dominggus sudah lemas tak berdaya karena meminum obat jenis potas yang biasanya digunakan untuk meracuni ikan.

“Karena melihat korban yang tidak berdaya Tina dan Selvi bergegas meminta tolong kepada tetangga yang lain untuk mengantar korban kerumah sakit terdekat,” Tutur Iptu Hadi selasa (17/2/2015)

Menurut HADI, dari pengakuan saksi mata bahwa korban meninggal saat dilakukan penanganan medis di rumah sakit pertamedika. Lebih lanjut dituturkan, kejadian ini masih dalam penyidikan kepolisian Polres Tarakan untuk mengetahui motif Dominggus nekat mengakhiri hidupnya. (ctr/hfa)