Terdengar Kabar Eks. Wanita Penghibur Dolly Ke Tarakan, Disdukcapil Siap Gelar Razia Identitas

0
870
PSK eks dolly (google)
PSK eks dolly (google)
PSK eks dolly (google)

MBNews, Tarakan – Pasca penutupan tempat prostitusi Dolly Surabaya Jawa Timur 18 Juni 2014 lalu, membuat khawatir Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tarakan. Pasalnya kekhawatiran tersebut cukup berasalan, karena jauh hari sudah terdengar kabar akan ada eksodus besar besaran wanita penghibur eks.Dolly ke Tarakan.

Kepala Disdukcapil Tarakan H.M.Ilham Noor, Rabu (6/08/2014) mengatakan, pasca penutupan dolly yang dibarengi dengan usainya Idul Fitri, sudah sepatutnya mengantisipasi eksodus warga dari daerah lain ke Tarakan.

“kita harus mengantisipasi kedatangan warga baru khususnya dari dolly ke Tarakan.” Ucap Ilham Noor.

Untuk mengantisipasi masuknya wanita penghibur tersebut, Ilham meminta agar RT hingga Kelurahan memperkuat filter didaerahnya masing masing. Baik itu melalui wajib lapor hingga kepada razia rumah kos dengan mengandeng pihak Satpol PP.

“Peran Ketua RT dan Kelurahan menjadi sangat urgen dalam mengontrol pendatang didaerahnya, bahkan direncanakan pihak Disdukcapil bersama kelurahan akan melakukan razia ditempat yang dicurigai ada warga pendatang yang tidak memiliki identitas diri dan tujuan datang ke Tarakan, baik itu pendatang non dolly pun tidak luput akan diawasi.” Tegas Mantan Sekretaris Dewan ini. (RUN/HFA)