Tertangkap gunakan shabu, Nasib Oknum PNS berinisial DT Diujung Tanduk

0
336
Oknum PNS berinisial DT saat diamankan di mako Polres Tarakan (ctr)
Oknum PNS berinisial DT saat diamankan di mako Polres Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan – Ditangkapnya Oknum PNS pengguna narkoba jenis shabu-shabu berinsial DT yang merupakan karyawan yang berdinas di Kantor Perbendaharaan Negara tingkat 1 kalimantan timur, Membuat beberapa rekan dan pimpinan kaget. Mereka tidak menyangka kalau DT selama ini sebagai pengguna narkotika.

Menurut Hairi Supriadi yang merupakan kepala Kantor Perbendaharaan Tingkat 1 Kaltim mengatakan, selama bekerja sebagai staf, DT merupakan PNS yang baik dan kinerjanya sangat bagus. Dijelaskan, sejak berita penangkapan DT dimuat di media hal membuat semua karyawan tidak menyangka, padahal DT adalah orang yang sering membantu rekan kerja apabila ada kesulitan.

“Kami mengetahui kasus DT tersebut melalui media dan kami sangat menyayangkan perilakunya itu, kami juga heran kenapa dia harus menggunakan narkoba,” Ungkap Hairi kepada merahbirunews.com Rabu (1/4/2015)

Lebih lanjut dituturkan, DT bekerja dikantor Perbandaharaan tingkat 1 kaltim sudah selama 15 tahun dan untuk proses pelanggaran kasus yang menimpannya pihak perbendaharaan menyerahkanya kepada Badan Kepegawaian Daerah.

“Kami tidak bisa menetapkan DT akan diberhentikan atau tidak karena itu bukan ranah kami, sehingga untuk proses situ akan kami serahkan kepada BKD saja,” Jelasnya (ctr/hfa)