The Power of 20ribu, Gaya Nabung Dengan Kumpulkan Uang 20Ribu Ramai Di Sosmed

0
332
Vindy Harfrida Tips Menabung Dengan Uang 20ribu
Vindy Harfrida Tips Menabung Dengan Uang 20ribu
Vindy Harfrida Tips Menabung Dengan Uang 20ribu
Vindy Harfrida Tips Menabung Dengan Uang 20ribu. [source]

merahbirunews.com, The Power of 20ribu, Gaya Nabung Dengan Kumpulkan Uang 20Ribu Ramai Di Sosmed. Menabung membiasakan diri untuk belajar hemat dan perhitungan terkait kebutuhan yang digunakan agar tidak terjadi pemborosan dalam mencukupi kebutuhan. Namun banyak dari kita sulit untuk belajar menabung, suka tergoda dengan uang yang dimiliki saat ini. Nah, beberapa hari yang lalu ada inspirasi menarik dari salah satu user facebook bernama Vindy Harfrida yang memposting foto dengan memberikan tips menabung dengan uang 20ribu rupiah. Sontak posting tips menabung tersebut menjadi viral dan telah dishare hingga ribuan kali.

Dalam posting nya, dia membagikan tips menabung untuk kalian yang belum terbiasa menabung dan merasa sulit untuk menabung. Tipsnya yaitu

  1. Jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dan lainnya. Jika cash, ambil secukupnya saja
  2. Ikuti gerakan menabung dengan uang 20ribu.

Untuk tips pertama bisa saja dicoba dengan mencoba menabung di Bank dan mengurangi mempunyai uang secara tunai dalam jumlah berlebih. Nah untuk tips kedua ini, mungkin yang terdengar cukup asing. Kenapa 20ribu ? Karena menurutnya uang 20ribu itu susah dapetnya, jadi nabung pas ada kembalian uang 20ribu tidak terasa memberatkan.

The Power of 20 Ribu” sebenernya sudah cukup lama dicetuskan oleh motivator Ippho Santosa, caranya kurang lebih sama yaitu dengan menyediakan celengan yang tidak mudah dibuka, kalau bisa transparan, agar tidak mudah tergiur, sulit membobol celengan dan mendapat ekstra semangat melihat timbunan uang dari hari ke hari. Selanjutnya, tinggal berkomitmen, setiap mendapatkan uang Rp20.000, berapa lembar pun, maka wajib masuk ke celengan. Nah kalian siap mencoba tips menabung dengan uang 20ribu ?