Ultah Ke-70, Brimob Tarakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

0
201

IMG_0582Merahbirunews.com, Tarakan – Apa yang dilakukan ini patut menjadi contoh, karena sekitar 100 personil Detasemen C Pelopor Brimob Tarakan turun membantu masyarakat membersihkan saluran air khususnya di wilayah Jembatan Besi Kelurahan Lingkas Ujung, Sabtu (7/11/2015) pagi.

Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Tarakan, Komisaris Polisi Dieno Hendro Widodo mengatakan, kegiatan ini adalah peringatan karya bakti Brimob yang memperingati ulang tahun ke 70.

“Ini memang salah satu rangkaian kegiatan HUT Brimob ke 70 yang diperingati setiap tanggal 14 November dan temanya tahun ini bagaimana Peningkatan Profesionalisme Korps Brimob Polri Siap Mengamankan Pilkada Tahun 2015,” Kata Kompol Dieno kepada merahbirunews.com

Diharapkan untuk kegiatan ini dapat membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

“Memang tidak banyak yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat agar lingkungan tetap bersih,” Ungkap Dieno yang juga turun langsung ke lapangan untuk membersihkan saluran dan selokan (hfa)