Varian Coklat Terbaik yang Bisa Diberikan Sebagai Hadiah Valentine

0
1323
Ilustrasi Coklat
Ilustrasi Coklat

Coklat memiliki banyak rasa dan varian tampilan yang karakteristiknya memang berbeda-beda, hal ini dapat disesuaikan dengan selera konsumen sendiri dalam membelinya. Makanan manis yang satu ini memang begitu banyak penggemarnya. Karena dengan mengonsumsi cokelat memang memberikan banyak sekali manfaat, tidak heran jika seandainya sangat disukai. Bahkan kerap kali dijadikan sebagai hadiah di moment-moment penting, sebut saja diantaranya adalah perayaan Valentine atau hari kasih sayang.

Berikut ini diantaranya beberapa varian atau jenis coklat istimewa yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah pada saat valentine, yaitu:

Ilustrasi Coklat
Ilustrasi Coklat
  1. Dark chocolate, jenis yang satu ini memang paling populer dibandingkan dengan yang lainnya. karena memiliki kakao yang tinggi sehingga rasanya cenderung pahit, namun kerap kali membuat ketagihan, Anda bisa menambahkan dengan sedikit gula maupun susu untuk pembuatan cokelat yang enak.
  2. Semi sweet chocolate, jenis yang juga begitu disukai, khususnya untuk dikonsumsi secara langsung, karena memang rasanya tidak terlalu manis, karena sudah ditambah dengan gula yang presentasinya sekitar 40 persen dari cokelat tersebut.
  3. Milk chocolate, ini adalah salah satu favorit anak-anak, karena rasanya memang manis dan juga cenderung creamy. Sangat mudah untuk dijumpai di pasaran dalam beragam jenis varian. Cocok untuk dijadikan sebagai hadiah Valentine.
  4. White chocolate, bagi Anda yang ingin cokelat dengan tampilan tidak terlalu mainstream ada baiknya membeli produk yang satu ini, karena dari segi warnanya sendiri adalah putih. Ia mengandung setidaknya 20 persen cocoa butter dan ditambah dengan bahan lain seperti susu, krim dan juga gula.
  5. Conventure chocolate, jenis yang satu ini sangatlah lembut dan nikmat karena memang dicampur dengan bahan-bahan lain seperti vanili, gula dan juga lesitin dengan lemak cokelat itu sendiri.

Selain pemberian dalam bentuk langsung, maka Anda juga dapat mengolahnya menjadi beragam jenis hidangan, mulai diantaranya adalah kue dan juga permen. Beli harga coklat lebih mudah bahan pembuatannya lewat Tokowahab.com, langsung saja kunjungi situs resminya.