Beberapa Model Busana Muslim Modern ETU Collection

0
3773
Salah Satu Busana Muslim Wanita
Salah Satu Busana Muslim Wanita
Beberapa Model Busana Muslim Modern ETU Collection
Salah Satu Busana Muslim Wanita
Salah Satu Busana Muslim Wanita

Kreatifitas para desainer berbakat Indonesia dari berbagai item fashion, termasuk fashion untuk busana muslim, kini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Terutama pada busana muslim modern yang saat ini sedang menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Dimana dengan hadirnya busana muslim dengan sentuhan modern, mampu membawa para muslimah terutama remaja untuk berhijab. Dan salah satu brand ternama busana muslim yang bernuansa modern yaitu Etu, berhasil menciptakan beberapa model busana muslim dengan sentuhan modern tanpa menghilangkan fungsi dari busana tersebut.

Adapun beberapa contoh model busana muslim modern yang kini menjadi fashion paling digemari hijabers di Indonesia, antara lain:

1. Ghyka Shirt
Katun linen yang memiliki kualitas tinggi, menjadi bahan dasar dari busana muslim modern Ghyka Shirt. Dimana busana muslim modern dalam bentuk kemeja yang memiliki model sederhana namun terkesan anggun, seperti dengan lipatan dua pita pada bagian depan dengan panjang yang tidak simetris atau sama, semakin menambah kesan formal namun tetap terlihat anggun. Dengan warna broken white, muslimah bisa menggabungkan nya dengan hijab style apapun. Karena warna Ghyka Shirt ini memiliki warna yang netral. Maksudnya wana yang bisa masuk jika digabungkan dengan warna lainnya. dan untuk bawahannya, muslimah bisa mengenakan celana dengan model yang sedikit lebar, atau bisa juga digabungkan dengan rok span.

2. Luca Outer
Baju muslim dengan model luaran atau yang dikenal dengan outer, kini sedang menjadi trend fashion di kalangan hijabers. Seperti Luca Outer produk Etu yang menggunakan bahan polyester dan wool yang tentunya nyaman untuk muslimah kenakan. Dengan model panjang di belakang dan pendek di depan, atau dengan kata lain memiliki potongan yang asimetris, busana muslim modern atau outer ini sangat cocok untuk muslimah yang memiliki rutinitas di luar. Dengan model yang simple dan terkesan aktif namun tetap elegan, baju muslim modern ini juga cocok jika di pakai untuk acara formal.

Mungkin hanya itu saja beberapa contoh busana muslim modern yang bisa saya berikan, namun untuk muslimah atau hijabers yang ingin mendapatkan busana muslim modern seperti yang saya sebutkan diatas, muslimah bisa mengunjungi toko online hijup.com untuk mendapatkan beberapa busana muslim modern lainnya.